Taemin SHINee Menjadi Lebih Ekstrovert

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 15:30 WIB
Taemin SHINee Menjadi Lebih Ekstrovert
Taemin SHINee Menjadi Lebih Ekstrovert
A A A
SEOUL - Taemin SHINee mengaku jika dirinya menjadi lebih ekstrovert. Hal itu diungkap saat wawancara untuk Allure Korea edisi September.

Seperti diketahui, ekstrovert merupakan orang yang menyukai lingkungan interaktif. Mereka yang memiliki kepribadian extrovert lebih didominasi dengan sifat, kondisi atau kebiasaan yang menyenangkan. Mereka menemukan kebahagian dari luar diri mereka sendiri.

“Kepribadian introvert saya menjadi lebih terbuka. Saya pikir saya dipengaruhi oleh anggota. Karena saya pikir semua itu mengalir secara alami, saya lebih nyaman," kata Taemin.

Dalam wawancara, seperti dilansir Soompi, Taemin juga mengungkapkan pemikirannya tentang promosi bersama SHINee dan sebagai artis solo. Dia mengaku saat bersama dengan SHINee, artis tampan ini mengaku mendapat waktu terbaik bersama teman-temannya.

“Saya ingin sedikit berusaha lagi untuk kegiatan ini karena sudah lama sejak kami dipromosikan sebagai SHINee. Kami dipromosikan dengan cara yang berarti, saya tidak menyesal,” bebernya.

Taemin kemudian menceritakan tentang konser solonya di Jepang. Dia dijadwalkan akan tampil di 20 tempat pertunjukan megah di negara tetangganya itu.

“Saya akan tampil di lebih dari 20 pertunjukkan di Jepang. Saya ingin tumbuh lebih banyak melalui konser-konser ini. Saya sangat senang berkomunikasi dengan orang lain tentang apa yang saya rasakan saat melakukan acara ini,” ujar Taemin.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3723 seconds (0.1#10.140)